Senin, 04 April 2011

Amazing Green Building The Fukuoka ACROS

Dalam Kota Fukuoka di Jepang, mereka memiliki sebuah bangunan hebat yang bernama " ACROS Fukuoka "dengan dua sisi yang sangat berbeda: satu sisi tampak seperti bangunan kantor konvensional dengan dinding kaca, namun di sisi lain ada atap bertingkat besar yang menyatu dengan taman . Taman teras, yang mencapai sekitar 60 meter di atas tanah, berisi sekitar 35.000 tanaman mewakili 76 spesies. Sebuah atrium besar berbentuk setengah lingkaran dan segitiga lobi memberikan kontras hijau, dalam ruang ini adalah sebuah aula simfoni, kantor dan toko.
twulnusj
Bangunan ini dibangun pada ruang hijau yang tersisa di pusat kota oleh arsitek Emilio Ambasz & Associates , mereka menciptakan desain yang mempertahankan ruang hijau sebanyak mungkin walau fungsi utamanya sebuah gedung kantor besar. Selain itu atap hijau mengurangi konsumsi energi bangunan, karena itu membuat suhu di dalam lebih konstan dan nyaman . atap hijau juga menangkap aliran air hujan, dan mendukung kehidupan serangga dan burung.
8m35xknf
Bangunan ini sukses di Jepang, gedung bertingkat ini dimanfaatkan oleh banyak orang di daerah untuk olah raga dan istirahat.
c1hvsu5v
kqnsjocw
yy6upcc5
Gedung ini juga ditampilkan dalam buku menampilkan atap hijau.. Diterbitkan tahun lalu, buku ini menarik secara visual memiliki foto dan deskripsi dari studi kasus yang patut dicontoh empat puluh proyek atap hijau - dari Mexico City ke Malmo, Swedia untuk Fukuoka, Jepang untuk Dearborn, Michigan . Ini mencakup kontribusi dari banyak orang terkemuka di lapangan. Buku ini dimaksudkan untuk menginformasikan dan menginspirasi masyarakat, desainer, pemilik bangunan dengan menampilkan potensi lingkungan dan estetika atap hijau besar-besaran. buku ini tersedia di Amazon seharga $ 26,37.
va51y0bm

0 komentar:

Posting Komentar

Recoment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor Blogs

Total Pageviews

 
Copyright © 2011. Terunik unik . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Vander . Published by Blogspot