Rabu, 30 Maret 2011

Terunik unik 10 Kota Yang Jarang Dikunjungi

Ada beberapa kota di dunia yang jarang atau mungkin tidak pernah dikunjungi oleh turis. Entah karena kurangnya publikasi atau tidak adanya lokasi wisata yg menarik atau layak dikunjungi. Ini dia daftar 10 kota yang sangat jarang dikunjungi :
La Oroya, Peru
La-Oroya-Peru









Kota ini dikenal untuk peleburan logam seperti zinc, timah dan tembaga. Hampir setiap anak kecil di kota menderita penyakit karena tingkat tinggi limbah beracun dari pabrik2 yang bisa memasuki peredaran darah mereka. Tapi penderitaan kota ini bukan itu saja tapi kota ini telah berubah menjadi gurun karena Hujan Asam yang terjadi.
Sumgayit, Azerbaijan
Sumgayit-Azerbaijan









Kota ini sebenarnya sangat terkenal, tapi terkenal karena ini adalah tempat untuk produksi pestisida dan bahan kimia tertentu. Namun, juga terkenal karena membuang limbah tersebut ke dalam Laut Kaspia yang menjelaskan mengapa tingkat kanker mengejutkan meningkat selama beberapa tahun terakhir.Anehnya tidak ada orang yang peduli dengan tempat ini.

Dakar, Senegal
Dakar-Senegal










Kota ini paling terkenal sebagai cosmopolitan Afrika Barat, tetapi karena berada di dekat The Baie de Hanne, kota ini tidak terlalu populer di kalangan wisatawan. Baie de Hanne menyediakan air minum “bersih sejernih Aku-a” untuk rumah tangga tetapi sebenarnya sudah tercampur limbah dari pabrik2
Norilsk, Russia
Norilsk-Russia






 


Kota dengan penduduk 134.000 ini adalah kota industri logam berat yang limbahnya dilepas ke udara dengan bebas. Itu berarti udara di kota ini sangat tercemar dan jika menghirup udara yang tercemar dalam 1 hari, bisa jadi umur kalian berkurang setidaknya 10 tahun.
Linfen, China
dirtycity.large
















Kota ini berpenduduk + 4 juta jiwa, dan disinilah batu bara diproduksi secara massal. Hal itu menunjukkan betapa tercemarnya udara di kota ini. Penduduknya saja sering tersedak karena air minum yang dicampur dengan arsenik.
Arvin, California
Arvin-California












 Kota ini termasuk kota denga udara yang paling tercemar. Bahkan kalian tidak mungkin bisa melihat dengan jelas saat malam hari. Jika kalian ingin mati secara perlahan karena rusaknya paru2, datang saja ke kota ini.

Mallocra, Spain
Mallocra-Spain_










Kota di Spanyol ini terkenal karena reputasi penduduknya. Maksudnya bukan penduduk yang ramah, tapi penduduk yang kasar dan tidak sopan. Banyak turis yang menyesal karena telah mengunjungi kota ini.
Youngstown, Ohio
Youngstown-Ohio









Orang2 di amerika pasti tau dan punya satu alasan kenapa mereka tidak mau mengunjungi kota ini. Dipastikan bahwa kemungkinan kalian akan ditembak mati jika keluar rumah. Kota ini terkenal sebagi Ibu Kota Pembunuhan dunia (World Murder Capitol City).

Any city in Sri Lanka
Any-city-in-Sri-Lanka









Banyak orang tau jika ingin liburan dengan tenang, maka jangan berlibur di kota ini. Karena penduduk lokal sangat cerewet dan mereka selalu bercerita dan mengeluh mengenai negara mereka.
Akiak, Alaska
Akiak-Alaska_









“Akiak” jika diterjemahkan artinya “sisi lain atau daerah lain” berdasarkan sensud tahun 2000 jmlah penduduk di Kota ini hanya sekitar 309 jiwa. Kota ini memiliki bandara yang cukup terawat. Di kota ini disediakan jasa penyewaan pesawat dan tidak ada pajak properti atau apaun di kota ini.
Nah “itulah 10 kota yang jarang di kunjungi versi…Terunik unik. cekidott….

1 komentar:

danty mengatakan...

bagus.. infonya..
tapi yang kota arvin itu kayak nama temen deketku ajah deh

Posting Komentar

Artikel Terunik Unik

Recoment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor Blogs

Total Pageviews

 
Copyright © 2011. Terunik unik . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Vander . Published by Blogspot