Jumat, 01 April 2011

Foto Koleksi Mobil Melinda Dee Citibank

Foto Melinda Dee MD Citibank

Setelah Kasus Melinda Dee Wanita Penipu Pembobol Bank Citibank 17 M menjadi heboh di seluruh Indonesia dan bahkan heboh di Malaysia, kali ini perhatian masyarakat tertuju pada Mobil Melinda Dee yang diduga dari hasil Pembobolan Bank Citibank sebesar 17 M tersebut. Diberitakan bahwa Melinda Dee (MD) mempunyai koleksi mobil mewah yang jumlahnya lumayan banyak. Dan sampai sekarang polisi masih berupaya mencari informasi dan menyelidiki mengenai jumlah dan keberadaan mobil mewah melinda dee.

Dan kabar terakhir, ada beberapa mobil yang sudah disita oleh polisi diantaranya :

1. Ferrari F430 Scuderia

Ferrari F430 Scuderia Car Melinda Dee

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ferrari F430 adalah sebuah mobil sport yang dihasilkan oleh pembuat mobil Ferrari yang diproduksi dalam rentang waktu 2004-2009. Ferrari F430 yang memulai debut di Paris Motor Show 2004 adalah penerus 360. Dan kini setelah pensiun posisi F430 digantikan oleh Ferrari Italia 458 pada 28 Juli 2009.

Ferrari F430 Scuderia MD

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Namun mobil yang dimiliki wanita seksi ini bukanlah Ferrari F430 biasa, melainkan F430 edisi Scuderia yang lebih bertenaga dibanding versi standarnya. Diresmikan oleh Michael Schumacher di Frankfurt Auto Show 2007, Ferrari sengaja menciptakan F430 Scuderia untuk melawan rival-rivalnya seperti Porsche RS dan Lamborghini Gallardo Superleggera.
Karena ini adalah versi supernya F430, maka tenaga dan kemampuannya pun diatas F430 standar. Dengan bobot lebih ringan 100 kg, Ferrari F430 Scuderia sanggup menyemburkan tenaga hingga 508 hp dengan akselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,6 detik saja.
Bila ingin mengebut, si pengendara dapat 'menyiksa' mesin V8 berkapasitas 4.3 liter untuk memacu mobil ini hingga kecepatan tertinggi 319 km perjam.
Selain Melinda yang memberikan plat nomor B 5 DEE ke mobil Ferrari F430 Scuderia miliknya, banyak selebritas dunia memiliki model Ferrari F430 ini mulai dari Kim Kardashian, Christina Aguilera, hingga pesepakbola David Beckham dan Cristiano Ronaldo pun memiliki mobil ini meski tidak semuanya merupakan edisi Scuderia.


2. Ferrari California

Ferrari California Car Melinda Dee

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mobil lain yang dimiliki Melinda adalah Ferrari California. Mobil ini umurnya lebih baru dibanding dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada tahun 2008.
Desain mobil ini terlihat menawan, perpaduan nafas maskulin, feminim dan sporty membuatnya sangat enak dipandang. Apalagi desainnya yang eurodinamis membuat mobil ini jadi dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Hebat bukan.
Kecepatan tersebut didapat bukan hanya dari lekuk tubuhnya yang aduhai, namun juga berkat pengaplikasian transmisi dual clutch 7 percepatan serta semburan tenaga dari mesin dahsyatnya.
Sebab dari mesin 4.300 cc yang diusungnya, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm.
Sama seperti mobil-mobil Ferrari pada umumnya, California pun dibuat secara handmade di pabrik Ferrari di Itaia dengan perbandingan satu orang mengerjakan satu mobil dalam sehari, hanya 27 mobil Ferrari California perhari yang dapat dibuat para pekerja Ferrari di Maranello.


3. Mercedes-Benz E350

Mercedes-Benz E350 MD Foto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain memiliki dua mobil sport tadi, Melinda juga memiliki sebuah sedan elegan yakni Mercedes-Benz E-Class tepatnya E350. Dari plat nomor yang tertera di mobil itu, kemungkinan Mercy milik Melinda ini adalah Mercy keluaran terbaru karena nomornya masih sementara alias berakhiran Q.

Mercedes-Benz E350 Car Melinda Dee

 

 

 

 

 

 

 

 

Mercedes-Benz E350 diperkuat oleh mesin aluminum alloy dual overhead cam 24-valve V6 yang berkapasitas 3.5 liter. Dari mesin tersebut dapat tersembur tenaga hingga 268 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi yang menginjak angka 258 lb-ft di rentang putaran 2.400 sampai 5.000 rpm.
Mobil ini memiliki beragam fitur pendukung yang memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang memang selalu menjadi perhatian utama Mercy.
Meski begitu, berkat perkimpoian antara mesin tadi dengan transmisi 7-speed electronically-controlled automatic tadi Mercedes-Benz E350 ini pun mampu melesat dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 6,9 detik saja.

4. Hummer H3

Hummer H3 Car Melinda Dee

 

 

 

 

 

 

 

Humer H3 adalah sebuah Luxury Sport Utility Vehicle (SUV mewah) yang sudah sangat dikenal dengan ketangguhannya. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2006. Generasi ketiga ini, terbilang sangat revolusioner. Karena sudah sangat jauh berbeda dari generasi pertamanya, yakni, H1.

Hummer H3 MD

 

 

 

 

 

 

 

 

Namun, sambutan pasar pada model ini ternyata sangatlah positif. Terbukti walaupun generasi ini memiliki kesamaan platform dengan GMT345, GMT355, Chevrolet Colorado dan GMC Canyo, H3 masih mampu meraup 74 persen dari penjualan semua model Hummer yang pernah ada. Namun sayang, saat ini Hummer telah mati dan H3 pun sudah tidak lagi diproduksi.
Di balik bonnetnya tersimpan sebonggol mesin 3.7 liter yang memiliki rasio kompresi 10:1 dengan sistem injeksi Multi-point. Dari mesin yang kemudian dikimpoikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan itu tersalur tenaga hingga 239 hp di 5.800 rpm dengan torsi 325 Nm di 4.600 rpm melalui sistem penggerak 4 roda yang dimilikinya. AMEZING…..

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terunik Unik

Recoment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor Blogs

Total Pageviews

 
Copyright © 2011. Terunik unik . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Vander . Published by Blogspot