Selasa, 22 Maret 2011

Charger Handphone Multifungsi Berbentuk Pohon

growingtree1



















Sangat menjemukan misal kita berada di ruang publik, mau tu di bandara ato pasar mencari tempat chergeran untuk ponsel. Sebuah cara yang sangat "nyeni" dan menyenangkan menyediakan solusi terbaiknya yaitu "The giving Tree Charger".
growingtree2

















Kabel hijau yang ada pada tubuh si "pohon" dapat ditarik ke luar sejauh 5 meter untuk mencapai HP, bukan sebaliknya. Cukup artistik juga untuk ditempatkan di rumah kan ? *HP nya di dapor chargerannya di kamar, keren bukan .
growingtree3


















keunikan lainnya adalah batang "pohon" bisa berubah warna , tergantung pada koneksi charger yg ada pada batang misal lingkaran hitam menunjukan ga ada koneksi .. terus biru tua 1 koneksi dan makin muda warnanya berarti makin banyak koneksinya ..
Tas Backpacking Multifungsi
quik_shell






















bagi kamu-kamu yg demen backpackingan sekaligus mencari sensasi ekstrim macam climbing, base jump, snowing, cuman lagi cari tas yg pas untuk bisa nampung salah satu peralatan misal buat backpackin' aja
quik_shell4










quik_shell3

























atau buat base jump


quik_shell2

















sekarang ngga perlu khawatir deh beli tas punggung yg beda-beda, karena tas multiguna ini bisa menampung semua keinginan para "daredevil" ( backpacker, dkk) , tas nya cuman satu cuman fungsinya banyak ..

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terunik Unik

Recoment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor Blogs

Total Pageviews

 
Copyright © 2011. Terunik unik . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Vander . Published by Blogspot