Selasa, 22 Maret 2011

Manusia Kadal Di Terunuk unik

Ada-ada saja.... Sudah diberi keistimewaan oleh Tuhan menjadi manusia kok ingin seperti kadal. Yah, begitulah manusia, terkadang terlalu "nyentrik". Lelaki ini mentatto 90 persen tubuhnya hingga seperti "manusia kadal" "human lizard", by tatooing over 90%.
Bahkan, ia menjadikan lidahnya sehingga menyerupai lidah kadal.
Erik Sprague lahir pada 12 Juni 1972). Dengan keunikan buatannya itu, Erik sering dibayar oleh Stasiun TV di Amerika Serikat untuk mempertontokan 'keunikan' pada dirinya.
Nah, agar menarik, Erik juga berlatih berbagai ketrampilan untuk mendukung penampilannya di berbagai even, seperti aksi memakan api, dsb.
Hebatnya, tadinya ia adalah seorang kandidat peraih Ph.D di University at Albany sebelum mengubah dirinya menjadi "Manusia Kadal". Oh ya, Erik adalah seorang pemegang gelar sarjana Bachelor of Arts (BA) di bidang Filsafat dar Hartwick College in Oneonta, New York. Kini, ia tinggal di Austin, Texas bersama istrinya, Meghan.
Untuk menjadi manusia kadal, Erik telah menjalani proses penatoan secara berkala selama lebih dari 650 jam (total), termasuk facial dan blackwork tattoos, yang menimbulkan efek bermotif kadal di tubuhnya. Nah, untuk membuat lidahnya menjadi bercabang Erik mengalami operasi plastik oleh Dr. Lawrence Busino. Proses "surgically bifurcated" (pencabangan) lidahnya menggunakan metode argon lase

manusiakadal

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terunik Unik

Recoment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Humor Blogs

Total Pageviews

 
Copyright © 2011. Terunik unik . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Vander . Published by Blogspot